Wedding Ring

Tungsten Carbide Rings - Rings Unik untuk Pernikahan

cincin pernikahan sangat penting untuk pernikahan. Mereka adalah sesuatu yang akan melambangkan komitmen pasangan itu satu sama lain. Hal yang baik tentang cincin kawin ini adalah bahwa sekarang ada cincin tren yang akan membantu pasangan dalam hal desain serta anggaran mereka.
Salah satu cincin kawin paling umum saat ini adalah sebuah cincin pernikahan tungsten carbide. Jenis cincin kawin mungkin memiliki fisik yang sama kilau emas putih tetapi kabar baiknya adalah bahwa mereka dibuat sangat terjangkau dari biasanya. Ketika Anda melihat lebih dekat, emas putih sangat mahal karena sifat sehingga orang-orang yang hanya dapat menikmati gaya mereka adalah orang-orang dengan banyak tabungan. Apa yang membuat tampilan unik cincin kawin ini adalah bahwa ia memiliki warna gelap atau twist hitam dalam hal gaya. Anda akan menemukan cincin ini menjadi cincin hitam tapi bersinar dengan perak atau emas putih. Ini benar-benar akan memberikan cincin kawin calon pengantin pria unik yang mereka benar-benar mampu dari cincin umum di pasar.


Manfaat lain dari mendapatkan jenis cincin adalah bahwa mereka sudah datang dalam desain yang berbeda. Grooms dapat memilih cincin dengan warna hitam polos mengkilat atau mereka dengan keharuman lebih dari biasanya. Bagi beberapa orang, mereka juga bisa mendapatkan cincin dengan band warna arang pada bagian tengah untuk desain tambahan. Ini benar-benar akan menangkap perhatian orang-orang yang akan melihat hari pernikahan.

Jika Anda sedang mencari cincin kawin dengan daya tahan yang tepat, tungsten juga menawarkan kemampuan yang Anda cari. Logam baja ini telah diuji di laboratorium dan menemukan cincin kawin menjadi sangat tahan lama dibandingkan bahan lainnya. Bahkan dengan cara mereka dirancang, mereka masih memiliki daya tahan yang akan membuat cincin terakhir untuk waktu yang sangat lama.

Dalam cara ini tungsten carbide berdering, Anda hanya perlu membandingkan berbagai penyedia layanan untuk mendapatkan harga yang lebih terjangkau bagi Anda. Ini akan membantu Anda mencapai cincin kawin yang Anda cari, tetapi dengan anggaran dalam jangkauan Anda.

Tungsten karbida sekarang menjadi pilihan yang baik bagi orang-orang yang ingin mendapatkan cincin kawin unik yang tidak akan merusak tabungan mereka. Dengan semua desain, mereka akan menemukan yang tepat sesuai untuk kepribadian mereka.




Foto melalui: http://ec1.images-amazon.com/images/I/41tbxtG7lKL._SS500_.jpg


Titanium Rings - Rings serbaguna Desain dan Harga

Banyak orang mungkin ingin berkesan dengan cincin pernikahan emas putih untuk hari pernikahan mereka. Namun, kenyataan pahit adalah bahwa tidak semua orang dapat memperolehnya. Seperti yang Anda tahu, emas putih bisa lebih mahal dari emas biasa karena cara ini telah mencapai warna mereka. Karena itu, desainer perhiasan lebih banyak datang dengan desain yang mungkin mirip tampilannya tapi masih akan berada dalam anggaran dari pasangan. Salah satu bahan yang digunakan untuk cincin titanium terjangkau.

Sifat fisik titanium juga dapat menyerupai emas putih. Ini juga memiliki selesai mengilap yang akan terlihat rapi pada pakaian apapun tetapi jauh lebih ringan dalam berat badan. Ini akan memastikan nyaman memakai sepanjang waktu. Apa pasangan hanya perlu lakukan adalah untuk mencari desain yang tepat yang akan cocok untuk kebutuhan mereka. Karena popularitasnya, Anda dapat mengatakan bahwa sekarang trend terbaru ketika datang ke desain cincin terjangkau di pasar.

Salah satu manfaat dari bahan ini untuk cincin kawin adalah bahwa mereka dapat menyesuaikan desain bahwa pasangan mungkin cari. Jika Anda akan melihat titanium murni, Anda akan melihat bahwa ia memiliki properti seperti karat. Ini berarti bahwa warna yang dapat melihat sedikit kotor. Hal yang baik tentang desain ini adalah bahwa ia akan memberikan tampilan yang lebih vintage pada cincin kawin dan membuatnya lebih unik dari biasanya.

Selain murni dari, titanium juga dapat dicampur dengan emas untuk mencari tambahan. Campuran emas serta titanium hitam pasti akan memberikan cincin nilai lebih dan gaya yang unik dibandingkan dengan pasar.

Untuk banyak orang, mereka dapat memilih untuk mendapatkan cincin titanium hitam. Kabar baik tentang cincin ini adalah bahwa ia mengangkat tingkat keunikan cincin karena warnanya. Seperti yang Anda tahu, cincin yang paling umum yang dapat Anda temukan di pasar adalah orang-orang yang terang mengkilap seperti emas dan perak, tapi saat ini, sebuah cincin berwarna hitam pasti akan menjadi daya tarik bagi pernikahan.

Secara keseluruhan, cincin titanium dapat dianggap sebagai bahan yang paling fleksibel dalam hal fleksibilitas dalam desain dan harga. Anda sekarang dapat menemukan banyak penjual yang menawarkan cincin di pasar untuk memenuhi kebutuhan pembeli di cincin unik dirancang.



Foto melalui: http://ringoblog.com/wp-content/uploads/2008/05/black-titanium-ring.jpg


Mokume-Gane Wedding Rings - Cincin Kawin Unik Konsep dari Jepang

Jika Anda  Melihat di pasar, cincin kawin paling umum yang dapat Anda temukan adalah band reguler dan cincin dengan batu di atasnya. Tetapi bahkan jika cincin kawin terlihat sangat indah, tidak dapat diingkari bahwa mereka mulai terlihat sangat konvensional dan tradisional. Namun, jika Anda akan terlihat online, Anda akan menemukan desain cincin yang dapat sangat unik dibandingkan dengan yang dapat Anda temukan di pasar. Cincin ini disebut cincin mokume-Gane.

Mokume-Gane adalah terbuat dari campuran logam yang berbeda dilaminasi dan membuat kaca seperti pola pada cincin. Karena refleksi yang disebabkan oleh bahan laminating pada komponen logam yang berbeda, ini akan membuat warna pelangi patters berbeda. Ini adalah efek yang sama yang Anda akan melihat apakah minyak atau bahan bakar dicampur dengan air.

Pertanyaan berikutnya yang mungkin Anda miliki dalam pikiran adalah dimana konsep mokume-Gane datang dari karena kedengarannya asing. Konsep mokume-Gane berasal dari Jepang yang digunakan pemalsuan pedang. Di era Meiji ketika penggunaan logam campuran telah diperkenalkan. Ini adalah saat pengrajin dituntut untuk membuat item dekoratif. Di masa lalu, logam yang paling umum digunakan pada desain mokume-Gane adalah emas, perak, tembaga, shakudo atau campuran emas dan tembaga, dan banyak lagi. Namun selama bertahun-tahun, mereka telah memasukkan logam yang berbeda seperti platinum, kuningan, warna emas, dan banyak lagi.

Jadi jika Anda akan mendapatkan jenis cincin kawin, Anda akan melihat bahwa Anda memiliki sebuah cincin emas atau platinum dengan lapisan yang merefleksikan pola warna yang berbeda. Yang akan membuat cincin kawin Anda menonjol. Ini akan memiliki keharuman yang terlihat sangat unik dan bisa menjadi band yang cukup baik untuk Anda.

Jadi jika Anda memutuskan untuk mendapatkan cincin mokume-Gane, Anda hanya perlu menelusuri online dan menemukan ukuran dan warna yang cocok untuk Anda. Kisaran harga cincin kawin ini bisa berkisar dari $ 1.500 dan sampai tergantung pada desain yang Anda inginkan. Anda hanya bisa mendapatkan cincin kawin polos atau Anda bisa mendapatkan yang dengan batu untuk desain tambahan.

Mencari cincin unik adalah sangat mudah hanya dengan mencari secara online di situs yang berbeda. Dengan cincin mokume-Gane, anda yakin untuk memiliki cincin yang sangat indah bahwa Anda sebagai pasangan dapat berbagi dan terakhir untuk waktu yang sangat lama.

Foto melalui: http://www.weddingrings.com/item.cfm?grouping_id=9&category_id=43∫_item_id=926


Dasar-dasar Keterlibatan dan Wedding Rings

Proses memilih cincin pertunangan telah sangat berubah seiring berjalannya waktu. Sebelumnya, pengantin pria biasanya adalah satu-satunya yang terlibat dalam proses pemilihan berdering. Tapi sekarang, keterlibatan mempelai wanita telah juga sangat dianggap sudah dalam memilih gaya terbaik untuk cincin pernikahan mereka.

Pilihan untuk bahan yang digunakan juga datang dengan varietas yang lebih akhir-akhir ini sementara jenis ortodoks masih tersisa sangat populer seperti perak dan emas. Saat ini, kombinasi logam telah mengambil adegan juga dengan pilihan dari baja stainless, tungsten dan titanium. Harga untuk tersebut juga telah disajikan dalam berbagai.

Kehadiran berharga dirajam pada cincin juga menjadi lebih bervariasi sebagai lancar waktu. Tentu saja, berlian akan tetap menjadi favorit sepanjang masa terutama untuk cincin pertunangan yang digunakan oleh laki-laki penuh harapan untuk mengusulkan kepada pengantin wanita. Tapi sekarang yang kali yang mendorong orang untuk lebih praktis dan finansial berhubungan dengan anggaran mereka, bahkan orang itu membuat permata yang sangat dipertimbangkan. batu penting lainnya selama mereka menarik seperti safir, zamrud dan batu rubi secara luas dianggap.

Pilihan untuk pertunangan dan cincin kawin telah benar-benar memperluas wawasan mereka juga dari sekedar tradisional. Banyak jenis dan kombinasi dan gaya telah terjadi di dunia cincin bagi pasangan untuk lebih mewakili jenis hubungan yang masing-masing pasangan.

Namun, meskipun dari banyak pilihan, tugas memilih cincin adalah seperti sulit satu. Yang lebih banyak pilihan dibuat, keputusan lebih perlu dilakukan yang benar-benar dapat mengambil begitu banyak waktu dan usaha pada akhir pasangan. Pertama-tama Anda harus sadar bahwa cincin pertunangan, secara khusus, terdiri dari tiga bagian. Band ini adalah salah satu yang berjalan di sekitar jari dan yang dapat terbuat dari perak, emas atau platinum.

Pengaturan adalah bagian yang memegang batu. Dan bagian terakhir akan menjadi batu yang dianggap sebagai bagian terpenting dari keterlibatan apapun. Ukuran dan bentuk itu adalah tempat Anda tergantung pada anggaran. Semakin besar itu, yang lebih mahal itu bisa. Jika Anda akan memilih pengaturan batu yang paling tradisional adalah berlian, maka Anda juga harus menyadari berbagai luka yang terjadi dengan itu.

Foto melalui www. jewelryexchange.com


Unik Rings Titanium Black untuk Pria

Ketika datang  cincin kawin, orang selalu berpikir bahwa mereka harus mengenakan cincin kawin identik. Dan jika Anda  melihat di pasar, sekarang Anda akan melihat bahwa perhiasan lebih banyak membuat band titaium pernikahan Hitam dan menawarkan kepada orang-orang yang ingin keluar dari norma-norma.

Hal yang baik tentang jenis cincin kawin adalah bahwa mereka dapat terlihat sangat berkelas dan modis untuk laki-laki. Ini adalah sesuatu yang akan terlihat sangat unik bagi mereka seperti apa perempuan dapat memiliki untuk pernikahan mereka. Jika Anda akan terlihat di pasar, banyak orang sekarang memakai cincin titanium dan mulai menjadi cincin yang sangat umum bagi mereka, yang membuat pasar yang sangat terbatas.

Hal yang baik tentang cincin titaium Hitam adalah bahwa mereka bisa masuk laki-laki sempurna seperti mereka masih sebagai fitur yang sama dari titanium biasa. Tapi yang baik adalah bahwa ia akan cocok jari guys 'sempurna tak peduli apa pakaian yang mereka kenakan. Ini berarti bahwa meskipun mereka akan memiliki pakaian resmi untuk acara, cincin itu pasti akan terlihat dan membuat kesan fashion yang bagus untuk semua orang yang akan melihatnya.

Hal yang baik tentang cincin titanium hitam adalah bahwa ia memiliki titanium hitam yang dianggap sangat tahan lama serta tahan terhadap setiap goresan. Ingatlah bahwa pekerjaan seorang pria dapat ringan seperti bekerja di kantor atau sekeras bekerja untuk konstruksi atau pekerjaan berguna lainnya. Cincin ini akan meyakinkan mereka bahwa mereka akan terlihat sama persis ketika mereka pertama kali memilikinya. Tapi yang baik adalah bahwa meskipun mereka sangat tahan lama, mereka masih sangat ringan dan nyaman untuk laki-laki.

Dalam hal desain, cincin titanium hitam sudah terlihat fashionable tetapi mereka juga tersedia dalam desain yang berbeda. Mereka dapat sekitarnya memiliki ukiran dengan bantuan dari titanium reguler untuk pilihan desain tambahan.

Jadi untuk orang yang mungkin ingin memiliki cincin yang berbeda dari biasanya, mereka hanya perlu pergi online dan mencari cincin titanium hitam terbaik untuk mencapai kebutuhan fashion mereka untuk pernikahan mereka.




Foto melalui:http://www.tritonjewelry.com/black-titanium.shtml



Desain 2 Ring Top Untuk Pilih Dari

Cincin adalah indikator utama apakah seseorang berkomitmen dalam hubungan atau tidak. Bagi orang-orang yang sudah menikah, cincin kawin adalah token yang mereka berikan satu sama lain sebagai tanda janji mereka. Untuk pasangan yang telah berpacaran dan berencana untuk menikah, cincin pertunangan adalah tanda utama yang mereka sudah berkomitmen untuk seseorang dan berencana untuk menghabiskan sisa hidup mereka dengan mereka.
Karena itu merupakan tanda sakral bagi pasangan, itu hanya penting bagi mereka untuk menemukan cincin kawin yang sesuai dan cincin pertunangan. Dan jika Anda seorang laki-laki mencari cincin pertunangan yang tepat, salah satu jenis yang paling umum dari cincin pertunangan yang dapat Anda temukan di pasar adalah solitaire itu. Cincin solitaire sangat sederhana namun memiliki semua kemewahan bahwa pengantin datang mungkin mimpi. Cincin itu sendiri bisa datang di platinum, emas atau jenis logam berlian duduk di atasnya. Menggunakan jenis ini cincin pernikahan memiliki sejumlah keunggulan. Satu adalah bahwa ia pun dipotong dan bentuk berlian akan menyesuaikannya. Ini berarti bahwa baik laki-laki akan memilih bundar berbentuk hati,, dan bahkan berlian pir, itu elegan akan duduk di atas cincin soliter. Keuntungan berikutnya adalah bahwa ia memiliki kemampuan untuk membiarkan cahaya menembus ke batu itu dengan benar. Jadi, memunculkan keindahan sejati cincin. Ini adalah alasan utama mengapa orang-orang akan menemukan jenis cincin solitaire lebih elegan dari yang lain di pasar tidak peduli seberapa mahal itu.

Namun, cincin soliter mungkin lebih mahal dari biasanya tetapi selama Anda menemukan beberapa situs online Anda akan mendapatkan yang dengan harga terbaik untuk Anda. Ada beberapa situs yang menawarkan cincin solitaire seperti www.mysolitaire.com dan banyak lagi. Dengan ini, Anda akan menemukan banyak pilihan untuk mendapatkan nilai yang paling terjangkau untuk Anda.

Ketika datang ke cincin kawin, salah satu jenis unik cincin kawin untuk memilih adalah cincin kawin Celtic. Cincin pernikahan Celtic datang dalam desain yang berbeda untuk memilih dari. Hal yang baik tentang desain cincin kawin Celtic adalah bahwa mereka sangat simbolis di alam. Ini berarti bahwa cincin kawin bukan hanya simbol utama cinta tapi juga desain. Misalnya, ada Claddagh, yang merupakan cincin pernikahan tradisional yang melambangkan cinta dan persahabatan. Desain tradisional ini datang jauh dalam sejarah dan pasti akan memberikan udara yang berbeda untuk cincin kawin Anda. Rancangan Claddagh meliputi hati untuk cinta dan mahkota kesetiaan.

Foto melalui http://www.greatvaluejewellery.com/prod_images/L9T5-6.jpg