Book:A Bridal Bouquet

Judul: A Bridal Bouquet

Oleh: Andi Djati Utomo

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Tebal: 160 halaman
ISBN : 978-979-22-3301-8; 21007162
Resensi :



Buku ini disusun secara khusus oleh Andy Djati Utomo S.Sn AIFD, seorang desainer flora muda dan seorang tenaga pendidik di bidang flora, untuk memberikan inspirasi baru dan mendorong Anda untuk melihat berbagai tipe bunga tangan pengantin melalui hasil karyanya.

Buku ini juga mengemukakan beragam bunga untuk dikenakan oleh pengantin, bunga jas pengantin pria, bunga untuk hiasan rambut serta aksesories lainnya. Melalui buku ini, pembaca diharapkan memperoleh banyak inspirasi dan mengenal secara dekat tentang teknik-teknik dan ide-ide baru dalam dunia perbungaan.
Bagi Anda yang ingin mempraktekkan ide-ide baru dalam buku ini, Anda akan menemukan beberapa bunga tangan pengantin yang dilengkapi dengan langkah-langkah pembuatan serta keterangan. Buku ini dibagi dalam empat bab terpisah yaitu Commercial Bridal Bouquet, Indonesian Influence, Flowers to Wear dan Innovative Bridal Bouquet. Materi flora yang digunakan disebutkan secara lengkap baik dalam bahasa niaga sehari-hari maupun dalam nama ilmiah.
Sumber : gramedia.com