Buku : Kerudungku – Inspirasi Gaya Pengantin Modern

Judul: Kerudungku – Inspirasi Gaya Pengantin Modern

Oleh: Aquila, Ayu Isni

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Tebal: 64 halaman
ISBN : 979-22-2843-8; 21007086
Resensi :
Kerudung pengantin, tidak selalu harus dikonsepkan secara ekstravaganza. Tatanan simpel namun memikat justru maksimal menonjolkan kecantikan sang ratu sehari.

Tatanan rambut pengantin wanita adalah salah satu hal yang menjadi pusat perhatian di hari pernikahan. Bagi pengantin muslimah, tatanan rambut ini bisa digantikan oleh tatanan kerudung. Sama seperti tatanan rambut, penataan kerudung juga harus dipersiapkan secara khusus, dengan konsep matang yang selaras dengan penampilan Anda sebagai ratu sehari secara keseluruhan.
Jasa penata kerudung memang penting, tapi akan lebih menolong bila sebelumnya Anda sudah punya bayangan tentang tatanan kerudung ideal Anda. Pertama-tama, Anda harus mengetahui penampilan macam apa yang Anda inginkan di hari istimewa: glamor bak diva, elegan seperti ratu, cantik romantis, atau simpel modern? Kemudian, Anda akan dibimbing untuk mengenali bentuk wajah dan memilih jenis kerudung yang dapat mengoreksi atau menonjolkan wajah Anda.
“Dalam mewujudkan konsep yang Anda bayangkan, jangan ragu menciptakan inovasi. Kerahkan segala trik untuk merealisasikannya – jangan terpaku pada properti dasar kerudung.”
Demikianlah salah satu tip dalam buku Kerudungku: Inspirasi Gaya Pengantin Modern. Dan memang, inovatif, kreatif, dan inspiratif menjadi nada’ dari buku ini tanpa mengabaikan fungsi utama kerudung sebagai penutup dan pelindung kepala serta rambut.
Temukan satu di antara 20 gaya kerudung yang paling tepat untuk diri Anda dalam buku ini. Konsep-konsep modern, dari gaya asimetris, inspirasi gaya seorang putri, hingga tatanan yang mengandalkan keindahan bunga-bunga segar, dikupas dalam langkah demi langkah cara penataan.
Pahami pula tip-tip memilih seorang penata kerudung profesional. Keindahan tampilan Anda terletak pada kepiawaiannya dalam menerjemahkan konsep impian Anda.
Sumber : gramedia.com